Kamis, 28 Januari 2016

Sekarang Sudah Zamannya Ikut Bimbel Online SBMPTN Lho!

shutterstock_281429387_798x533Tes SBMPTN merupakan suatu ujian yang harus kamu lewati supaya bisa masuk ke perguruan tinggi. Kamu bisa membuat jadwal belajar yang tepat sesuai dengan kegiatan kamu supaya kamu bisa mengerjakan semua soal SBMPTN dengan mudah. Namun, kalau kamu sering kesulitan belajar sendiri, kamu harus mengikuti bimbingan belajar supaya kamu bisa memahami semua materi yang akan diujikan untuk SBMPTN.
Eh? Kamu tidak tahu harus pergi ke tempat bimbingan belajar yang terbaik mana? Kamu bisa mencoba mengikuti bimbingan belajar secara online. Pasalnya bimbingan belajar secara online ini banyak banget kelebihan yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa simak kelebihannya di bawah ini ya.

Bimbel online gratis

Quipperrians, kamu bisa menikmati kelebihan bimbingan yang pertama yaitu biaya yang ditawarkan oleh lembaga bimbingan belajar online itu lebih murah, bahkan ada yang gratis. Dengan segala kecanggihan teknologi, bimbingan belajar saat ini sudah dapat berkembang dengan menggunakan fasilitas internet. Saat ini, bimbingan belajar online semakin banyak diminati karena para perusahaan rela memberikan mata pelajaran secara Cuma-Cuma alias gratis untuk menarik minat siswa untuk bergabung. Dengan adanya program yang gratis ini, dengan mudah siswa bisa lolos dan memasuki perguruan tinggi sesuai dengan keinginnan mereka.

Tidak terikat waktu

Kelebihan yang kedua yaitu bimbingan belajar online ini tidak mengikat waktu. Sepulang sekolah, kamu pasti merasa capek karena sudah menjalani aktivitas yang padat. Kalau kamu masih harus belajar lagi di tempat bimbingan belajar, kamu akan mudah jenuh. Oleh karena itu, kamu harus mencoba bimbingan belajar online ini karena kelebihan utamanya yaitu kamu tidak terikat oleh waktu.
Dengan adanya kelebihan ini, kamu akan lebih menikmati belajar sesuai dengan waktu yang kamu sukai. Jadi, kalau kamu capek, kamu tidak perlu untuk pergi jauh-jauh ke tempat belajar. Selain itu, kamu juga bisa menikmati waktumu lebih banyak karena pasalnya bimbingan belajar online ini juga tidak membatasi waktu seberapa lama kamu akan mengikuti bimbel online tersebut.

Bisa belajar dimanapun kamu mau

Yang ketiga yaitu kelebihannya kamu bisa belajar dimanapun kamu mau. Bimbel juga tidak membatasi kamu harus berada dimana ketika sedang mengikuti bimbel tersebut. Jadi, kamu bisa memilih tempat yang kamu anggap nyaman, seperti di rumha, di taman, di rumah teman dan tempat lainnya. Yang paling penting adalah kamu harus mempunyai laptop dan juga koneksi internet yang stabil agar bimbelmu bisa lancar dan nggak terganggu cuman karena internet buruk.

Belajar secara santai

Yang berikutnya yaitu kamu bisa menikmati belajar dengan bimbel online ini secara santai, rileks dan nggak perlu terburu-buru dengan waktu. Kalau di bimbel biasa, kamu selalu terbatas dengan durasi waktu yang ditentukan. Dengan bimbel online, nggak ada batasan kamu bisa menyimak, mendengarkan dan juga mengerjakan soal sebebas-bebasmu, tanpa perlu terburu-buru dengan waktu.
Kalau kamu belum paham tentang satu materi, kamu bisa langsung bertanya secara online di mentor. Lalu, kamu juga bisa memahami materi yang kamu kurang paham itu dengan waktu yang nggak terbatas. Jadi, kamu bisa memahaminya sampai kamu benar-benar paham tanpa bantuan orang lain.

Terpantau oleh orang tua

Quipperrians, dengan adanya bimbel online ini, orang tua juga akan mendapatkan kelebihan. Orang tua akan selalu memantau kamu seberapa besar kemajuan kamu selama mengikuti bimbel online. Dengan begitu, hubunganmu dengan orang tua akan semakin mesra. Jadi, bimbel online ini bisa mengendalikanmu dari sikap yang suka bolos dan lebih memilih main dengan teman dari pada belain tiket pesawat murah.

artikel ini disaln dari : https://video.quipper.com/id/blog/sekarang-sudah-zamannya-ikut-bimbel-online-sbmptn-lho/

CARA DAFTAR QUIPPER

Tidak ada komentar: