Kamis, 28 Januari 2016

Mau Lulus dengan Nilai Tinggi? Ini Tips Ikut Bimbel Online SBMPTN

shutterstock_270953906_799x533Tidak hanya Ujian Nasional saja yang butuh persiapan matang. Tapi, SBMPTN juga butuh persiapan yang maksimal karena SBMPTN menjadi faktor penentu apakah kamu bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri pilihanmu atau tidak. Selain belajar dengan giat, alangkah lebih baiknya jika kamu mengikuti bimbingan belajar Quipperrian. Dengan mengikuti bimbingan belajar, proses belajarmu akan makin terfokus pada materi ujian SBMPTN.
Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang kamu bisa lho mengikuti bimbingan belajar online.
Bimbingan belajar online ini memiliki banyak sekali keuntungan. Diantaranya adalah kamu tidak perlu pergi ke lokasi bimbingan belajar. Selain itu, jadwal bimbingan belajarmu bisa kamu sesuaikan dan atur sendiri, Quipperrian. Atau jika kamu sedang berada di luar kota, kamu masih bisa ikut bimbingan belajar lho, karena bimbingan belajar online ini bisa diakses di mana saja. Asik sekali kan? Proses belajarmu mempersiapkan SBMPTN jadi lancar tanpa hambatan.
Tapi, sekarang ini cukup banyak bimbingan belajar online yang tersedia. Kamu pasti bingung kan harus ikut bimbel online SBMPTN di mana? Tenang saja, kali ini akan disajikan beberapa tips ikut bimbel Online SBMPTN. Simak baik-baik yaa.

Cari informasi bimbel online yang tersedia

Seperti yang sudah dikatakan bahwa sekarang ini banyak sekali tersedia layanan bimbel online. Jika kamu belum tahu, cobalah mencari informasinya lewat internet, atau kamu bisa menanyakan orang-orang di sekitarmu tentang bimbel online ini. Setelah mengetahui apa saja layanan bimbel online yang tersedia, barulah kamu bisa mencari keunggulan masing-masing bimbell online.

Pilihlah bimbel online yang paling berkualitas

Setelah mengetahui beberapa bimbel online, sekarang tugasmu adalah mencari tahu bimbiingan belajar online mana yang memiliki kualitas paling baik. Kamu bisa menanyakannya langsung kepada pihak bimbel online atau bisa juga bertanya pada teman yang sudah mencoba bimbel online tersebut, Quipperrian. Selain kualitas, sesuaikan juga dengan budget yang kamu miliki ya. Cari yang memiliki kualitas baik dan harga yang ramah di kantong. Tenang saja, bimbel berkualitas tidak harus mahal kok.
Untuk mencari tahu bimbingan belajar mana yang paling berkualitas dan yang pasti ramah kantong, bandingkanlah kelebihan dan kekurangan dari masing-masing bimbel online yang kamu tahu, Quipperrian. Dengan begitu kamu dapat menilai bimbel online mana yang sesuai antara harga dan juga fasilitas yang ditawarkan. Ingat bahwa harga tidak menentukan kualitas. Kamu harus cermat dalam memilih.

Bimbingan belajar online Quipper

Jika kamu masih bingung dan tidak tahu harus memilih bimbingan belajar online, kamu bisa memilih Quipper sebagai alternatifnya. Quipper ini merupakan bimbingan belajar internasional yang kualitasnya tidak perlu kamu ragukan. Harganya pun ramah kantong. Hal ini terbukti dari banyaknya penggunan Quipper yang sudah mencapai satu juta siswa lho.
Quipper menawarkan 2 produk utama, yaitu Quippers School dan Quipper Video. Quipper School ini adalah sebuah platform online gratis yang bisa digunakan oleh para siswa dan guru. Sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berlangsung secara online. Di Quipper School, guru dan siswa dapat selalu berkomunikasi, guru dapat memberikan soal kepada siswa, dan guru dapat memantau kegiatan belajar dan perkembangan siswa. Begitu pun sebaliknya, siswa dapat setiap saat belajar dan bertanya pelajaran yang tidak siswa pahami langsung kepada guru tanpa harus menunggu jam sekolah.
Sedangkan Quipper Video adalah layanan berbasis video online dimana layanan ini disediakan untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri menghadapai Ujian Nasional maupun SBMPTN. Di Quipper video, kamu akan mendapatkan banyak video penjelasan materi yang dijelaskan oleh tutor yang berpengalaman hingga tersedia 4000 latihan soal SBMPTN. Tidak hanya itu Quipperrian, keuntungan lainnya adalah, kamu tidak perlu terjebak macet atau kehujanan untuk bimbingan belajar karena kamu bisa belajar bersama Quipper dimana saja dan kapan saja cukup dengan menggunakan koneksi internet. Jadi, jadwal belajarmu bisa kamu atur dan sesuaikan sendiri. Tenang saja, dengan kualitas yang ditawarkan Quipper, kamu tidak perlu khawatir dengan biayanya. Biaya bimbingan belajar online Quipper sangat terjangkau. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak belajar persiapan SBMPTN karena biaya yang mahal ya.

Artikel disalin dari : https://video.quipper.com/id/blog/mau-lulus-dengan-nilai-tinggi-ini-tips-ikut-bimbel-online-sbmptn/

DAFTAR QUIPPER VIDEO : 

Tidak ada komentar: