Senin, 16 Februari 2015

GELAR KOMPETISI TRY OUT UN 2015 – PERINGATI HUT KE-18 MAN PESANGGARAN BANYUWANGI



Kab. Bayuwangi (MAN Pesanggaran) -  Bertempat di Kampus MAN Pesanggaran Sebanyak 576 siswa perwakilan SMP dan MTs se Kabupaten Banyuwangi mengikuti Kompetisi Try Out Ujian Nasional 2015 di Kampus MAN Pesanggaran. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB  di buka langsung oleh kepala Penma Kementerian Agama Banyuwangi Dra. Suciningsih, M.Pd.I.
Dalam sambutanya Dra. Suciningsih, M.Pd.I memberikan apresiasi dan dukungannya kepada MAN Pesanggaran yang telah sukses menggelar Kompetisi sejenis setiap tahunya seperti Kompetisi UN dan Olimpiade tingkat SMP dan MTs se kabupaten
banyuwangi.  Kegiatan yang telah dilaksanakan ketiga kalinya ini di dukung oleh beberapa mitra yang seama ini selalu mendukung dan membantu diantaranya Bank Jatim sebagai sponsor utama dan coca cola, LBB. SSC, TB. Gangsar, Distributor LKS, Telkomsel dan beberapa mitra sebagai sponsor pendukung.  
Tropy utama dan Tabanas dari Bank Jatim akhirnya di menangkan oleh Farah Aulia Rahma perwakilan dari SMPN 1 Siliragung, yang sebelumnya perwakian dari SMPN 1 Siliragung harus puas menempati harapan 2 pada kompetisi di tahun sebelumnya. Dan diikuti Peringat ke 2  di peroleh Mega Aprilia Dewi perwakilan MTsN Sambirejo dan Yossy Maynaldi Pratama perwakila SMPN 1 Siliragung sebagai juara 3.
Indah Murniasih, S.Pd sebagai Ketua Pelaksan Try Out puas dengan pelaksanan kompetisi kali ini, peningkatan jumlah peserta menjadi salah satu indikator kebehasian kegiatan ini ungkapnya disela-sela pelaksanaan kegiatan kompetisi pada hari minggu 15 Februari 2015. Drs. Saeroji, M.Pd.I, M.Ag, selaku kepala sekolah MAN Pesanggaran menyampaikan apresiasinya dan optimismenya bahwa MAN Pesanggaran sekarang menjadi salah satu sekolah faforit dan dminati di Banyuwangi. (san)

Tidak ada komentar: