Selasa, 03 Februari 2015

5 Manfaat Memiliki Kulit Berminyak

Banyak orang berpikir memiliki kulit berminyak adalah mimpi buruk, karena mudah timbul jerawat yang bisa merusak keindahan kulit. Tapi sebenarnya tetap ada manfaat di balik segala sesuatu, termausk kulit berminyak.

Apa saja? Mari kita simak fakta berikut ini.  Yang pertama adalah kulit berminyak lebih lambat mengalami penuaan. Berbeda dengan mereka yang berkulit kering, tanda-tanda penuaan akan datang lebih cepat, sementara pada kulit berminyak keriput dan garis-garis halus akan leih tersamarkan.

Manfaat lain kulit berminyak adalah kulit akna lebih bercahaya secara alami. Sinar di wajah berminyak Anda tidak selalu terlihat buruk. Sementara banyak orang lain harus membeli produk mahal untuk mendapatkan T-zone yang mengkilap, Anda justru memilikinya secara gratis. Bukankah ini anugerah.

Manfaat ketiga adalah wajahmu memiliki minyak alami dan minyak ini menjaga kulit tetap sehat dan lembut. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk krim siang atau malam agar kulit Anda terlindungi dan membuatnya halus.

Selain itu Anda juga layak bersyukur karena kulit yang selalu lembab. Ini juga berkat minyak alami yang diproduksi tubuh Anda. Tidak hanya itu, kulit Anda juga akan tahan terhadap kerasnya berbagai kondisi lingkungan atau musim.

Terakhir, memiliki kulit berminyak berarti pemeliharaan yang mudah dan murah. Ya, Anda tidak perlu menerapkan foundation di tengah hari. Sebuah bahan sederhana seperti bedak akan membuat Anda siap untuk pergi. Jadi syukurilah kulit berminyak Anda.

Tidak ada komentar: