Microsoft bekerja sama dengan mitra Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo,
Samsung, Sony, Toshiba, dan ritel Carrefour mengampanyekan Cerdas dan
Hemat (CERMAT) yang menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat
komputasi yang terjangkau.
“Kami juga memahami bahwa pengguna
pertama PC dan notebook membutuhkan bantuan dalam memaksimalkan
penggunaan produk teknologi sambil tetap terlindungi dari berbagai
risiko keamanan. Kami juga memberi edukasi
cyberwellness kepada
konsumen agar mendapatkan manfaat sebanyak-banyaknya dari investasi
mereka,” kata Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro,
Rabu (12/2).
Penawaran perangkat PC baru bagi segmen siswa dan keluarga ini, menurutnya sebagai salah satu program corporate social responsibility.
Agar segmen tersebut sanggup membeli PC dengan harga lebih terjangkau.
Selain itu, program ini juga mencakup edukasi cyberwellness agar mereka
paham tentang cara menggunakan PC, internet, serta teknologi secara aman
dan bertanggung jawab.
Melalui program ini, notebook yang dibeli
telah dilengkapi perangkat lunak Microsoft seperti Windows 8, Office
365, Skype, Outlook, dan OneDrive. Kini, PC tidak hanya memberi siswa
kebebasan dalam mengerjakan tugas, berkomunikasi atau bekerja dalam
kelompok, namun juga mengakses hiburan dan permainan yang mendidik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar