Sabtu, 15 Februari 2014

Microsoft Sediakan PC Murah untuk Pelajar

Microsoft Sediakan PC Murah untuk PelajarMicrosoft bekerja sama dengan mitra Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba, dan ritel Carrefour mengampanyekan Cerdas dan Hemat (CERMAT) yang menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat komputasi yang terjangkau.

“Kami juga memahami bahwa pengguna pertama PC dan notebook membutuhkan bantuan dalam memaksimalkan penggunaan produk teknologi sambil tetap terlindungi dari berbagai risiko keamanan. Kami juga memberi edukasi
cyberwellness kepada konsumen agar mendapatkan manfaat sebanyak-banyaknya dari investasi mereka,” kata Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro, Rabu (12/2).

Penawaran perangkat PC baru bagi segmen siswa dan keluarga ini, menurutnya sebagai salah satu program corporate social responsibility. Agar segmen tersebut sanggup membeli PC dengan harga lebih terjangkau. Selain itu, program ini juga mencakup edukasi cyberwellness agar mereka paham tentang cara menggunakan PC, internet, serta teknologi secara aman dan bertanggung jawab.

Melalui program ini, notebook yang dibeli telah dilengkapi perangkat lunak Microsoft seperti Windows 8, Office 365, Skype, Outlook, dan OneDrive. Kini, PC tidak hanya memberi siswa kebebasan dalam mengerjakan tugas, berkomunikasi atau bekerja dalam kelompok, namun juga mengakses hiburan dan permainan yang mendidik.

Tidak ada komentar: