| STANDAR | NO | BUKTI FISIK | |
| STANDAR ISI | |||
| 1 | b | Hasil kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) | |
| di MGMP tentang kompetensi sikap spiritual siswa/Penguatan | |||
| Pendidikan Karakter siswa. | |||
| 2 | b | Hasil kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) | |
| di MGMP tentang kompetensi sikap sosial/Penguatan | |||
| Pendidikan Karakter siswa. | |||
| 3 | b | Hasil kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) | |
| di MGMP tentang kompetensi Pengetahuan | |||
| 4 | b | Dokumen hasil tugas-tugas terstruktur dan kegiatan mandiri | |
| yang diberikan kepada siswa | |||
| c | Dokumen hasil penilaian keterampilan kinerja, proyek dan portofolio | ||
| 5 | b | Buku yang digunakan guru dan siswa dalam pembelajaran | |
| 9 | 2 | Dokumen penugasan terstruktur dan kegiatan mandiri | |
| 3 | Jadwal pelajaran, daftar hadir, dan RPP. | ||
| 4 | Hasil belajar seni budaya, prakarya, dan kewirausahaan. | ||
| 5 | Laporan kegiatan pengembangan diri dan ekstrakurikuler. | ||
| STANDAR PROSES | |||
| 14 | 1 | Mencantumkan buku teks mata pelajaran dalam RPP | |
| 2 | Daftar Buku teks Pelajaran | ||
| 3 | Ketersediaan buku teks pelajaran dalam bentuk cetak | ||
| atau e-book | |||
| 23 | 1 | Memeriksa bukti fisik | |
| a. instrumen penialaian otentik | |||
| b. bukti pelaksanaan penilaian otentik | |||
| c. hasil penilaian otentik | |||
| 2 | wawancara dengan guru | ||
| 24 | 1 | Dokumen bukti pemanfaatan hasil penilaian otentik | |
| yang dilakukan oleh guru (satu tahun terakhir). | |||
| 2 | Hasil perbaikan dan pengayaan siswa setiap mata pelajaran. | ||
| STANDARPENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN | |||
| 38 | Dibuktikan dengan fotokopi ijazah. | ||
| 39 | Dibuktikan dengan menelaah dokumen sertifikat pendidik yang dimiliki guru. | ||
| 41 | Dokumen PTK, Publikasi IlmiAh, Karya Inovatif | ||
| 42 | 4 | Laporan kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) di MGMP | |
| 5 | Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dibuat guru. | ||
| STANDAR PENILAIAN | |||
| 117 | 1a | Alat-alat tes yang digunakan guru sesuai dengan kompetensi | |
| dasar setiap mata pelajaran. | |||
| 1b | Instrumen penilaian model rubrik | ||
| 1c | Perumusan penetapan KKM yang diketahui siswa. | ||
| 1d | Hasil penilaian yang dikembalikan kepada siswa. | ||
| 2 | wawancara dengan guru | ||
| 118 | Penetapan KKM yang diketahui siswa. | ||
| 120 | 1 | Dokumen pelaksanaan dan hasil: | |
| a. ulangan | |||
| b. Pengamatan | |||
| c. Penugasan | |||
| 2 | Wawancara dengan guru dan siswa. | ||
| 121 | 1 | 1. RPP | |
| 2. Kisi-kisi dan soal tes | |||
| 3. Tugas praktik, portofolio, dan proyek. | |||
| 4. Penskoran | |||
| 2 | Wawancara dengan guru dan siswa. | ||
| 124 | 1 | Dokumen hasil penilaian sikap. | |
| 2 | Wawancara dengan guru dan siswa. | ||
| 125 | 1 | Dokumen hasil penilaian pengetahuan | |
| 2 | Wawancara dengan guru dan siswa. | ||
| 126 | 1 | Dokumen hasil penilaian keterampilan. | |
| 2 | Wawancara dengan guru dan siswa. | ||
| 127 | Dibuktikan dengan dokumen rekap hasil 2 (dua) tahun terakhir: | ||
| 1 | Penilaian harian. | ||
| 2 | Penilaian akhir semester. | ||
| 3 | Penilaian akhir tahun. | ||
| 4 | Ujian sekolah/madrasah. | ||
| 128 | 1 | Pedoman ketentuan kelulusan | |
| 2 | Notulen rapat penentuan kelulusan | ||
| 129 | Dibuktikan dengan dokumen pelaksanaan penilaian proses dan hasil belajar | ||
Senin, 05 Juni 2017
PEMBAGIAN TUGAS AKREDITASI (BUKTI FISIK YANG HARUS DISIAPKAN GURU)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar