Sabtu, 31 Mei 2014

Sosialisasi UU No. 5 Tahum 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan UU No. 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di MAN Pesanggaran Banyuwangi




Kabupaten Banyuwangi – Jatim (MAN Pesanggaran).  Bertempat di Aula MAN Pesanggaran Rabu 28 Mei 2014 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Drs. H, Santoso, S.Ag, M.Pd. bersama jajaranya melakukan sosialisasi UU No.5 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan UU No. 46 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 sampai 13.30 ini diikuti oleh seluruh PNS yang ada di wilayah Banyuwangi Selatan yakni; MAN Pesanggaran, MTsN Pesanggaran dan MTsN Sambirejo.

Dalam Sambutannya Drs. H, Santoso, M.Pd selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyuwangi menyampaikan bahwa Penilaian prestasi kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektifitas pembinaan PNS yg dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja & sistem karier, yg dititikberatkan pada sistem prestasi kerja. Pada sosialisasi di MAN Pesanggaran yang bertugas menyampaikan materi adalah Drs. H. Slamet, M.H.I Kasubag TU dan  Choirul Umam Analis Kantor Kemenag Kab. Banyuwangi. (san)

Tidak ada komentar: