Rabu, 17 September 2014

Permendikbud 65 tahun 2014 tentang Buku Peminatan Kurikulum 2013


k13Rekan netter dan guru yang berbahagia, sudah setahun lebih saya tidak posting tulisan baru di blog tapi saya lihat jumlah kunjungan per hari lumayan banyak sekitar 350 orang/hari, kendati dulu saat saya aktif menulis di blog ini visitor bisa sampai 2.000/hari.
Kurikulum 2013 masih menyisakan banyak PR terutama di kalangan guru. Terlebih pada tahun pelajaran 2014/2015 ini kemendikbud sudah mewajibkan semua sekolah sudah menerapkannya. Namun sayangnya hingga hari ini di sekolah saya saja buku siswa dan guru untuk kurikulum ini hanya beberapa judul saja, itupun masih buku untuk pelajaran wajib, sedangkan buku Peminatan/jurusan belum ada.
Nah, baru saja saya menerima email dari MKKS Lombok Timur tentang Permendikbud 65 tahun 2014 tentang Buku Peminatan yang layak dipakai.
Permen No. 65 Tahun 2014
6 Lampiran Permendikbud Buku Layak Peminatan Kur 2013 (Final 180614)-Milis
About these ads

Tidak ada komentar: