Selasa, 04 Februari 2014

4 Hal yang Dapat Anda Lakukan di Valentine untuk Kesehatan Kulit

4 Hal yang Dapat Anda Lakukan di Valentine untuk Kesehatan KulitHari Kasih Sayang menjelang di bulan Februari ini. Banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengutarakan kasih sayang Anda kepada anggota keluarga di rumah, beberapa diantaranya adalah menunjukan kepedulian kesehatan kulit dengan senantiasa menyediakan krim untuk kulit di rumah Anda.
Dengan krim untuk kulit, banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam mewujudkan kasih sayang di hari Valentine ini, antara lain:


  1. Bermasker-Krim-Kulit-ria untuk Kesehatan Kulit
    Ambil krim untuk kulit Anda, dan mulailah ratakan krim untuk kulit Anda ke seluruh wajah. Diamkan sejenak selama 10-20 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat dan handuk. Kulit Anda akan terasa lebih kencang, lembab dan kenyal. Terutama jika Anda menggunakan krim yang mengandung Eucerit, glycerol dan Panthenol. Ketiga kandungan ini saling melengkapi kebutuhan nutrisi kulit Anda.



  2. Memberikan Pijatan Kasih Sayang dengan Krim untuk Kulit
    Jika Anda bersama pasangan, Anda dapat mengajaknya dalam suasana pijatan yang romantis dengan krim untuk kulit. Pilihlah krim untuk kulit yang memiliki aroma lembut dan mengandung Panthenol. Kandungan Panthenol membantu memberikan sensasi kulit yang segar dan sejuk, menambah suasana romantis Anda dan pasangan. Lakukan dengan pijatan lembut di punggung menggunakan krim untuk kulit, selain untuk memberikan efek relaksasi, krim yang ada juga membantu proses regenerasi sel lebih optimal.


  3. Kulit Sehat Bebas Stres untuk Ibu Tersayang
    Valentine untuk Ibu tersayang? Kenapa tidak? Krim untuk kulit dapat memberikan ketahanan kelembaban kulit lebih lama. Menjadikannya terlihat lebih kencang dan terawat. Ibu merupakan wujud kasih sayang semua anggota keluarga, sudah sepantasnya ibu mendapatkan yang terbaik di hari kasih sayang untuk kecantikan kulitnya. Manjakan ibu Anda dengan pijatan kaki menggunakan krim untuk kulit. Selain memberikan manfaat untuk kesehatan kulitnya, perawatan kaki ini juga menjaga kelenturan kulitnya agar lebih indah.


  4. Kulit Sehat untuk Kasih Sayang Sempurna
    Tidak ada salahnya juga Anda mencurahkan kasih sayang Anda di Valentine kali ini kepada buah hati Anda. Ajak untuk bersantai ria di depan TV, sambil dirinya menonton acara kesayangannya usapkan krim untuk kulit di punggungnya. Selain menyenangkan hatinya, sentuhan Anda dapat membantu proses perkembangan emosi dan otaknya lebih optimal untuk kecerdasannya sehingga membantu performa prestasinya di sekolah.

Tidak ada komentar: