Sabtu, 15 April 2017

MILAD XX MAN PESANGGARAN – PEDULI KAUM DHUAFA



MAN  Pesanggaran – Banyuwangi. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (MILAD) MAN Pesanggaran yang ke-20 serempak dilaksakan Baksos Peduli Beduli Duafa di dua Kecamatan. Baksos MAN Pesanggaran yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terasa berbeda pelaksanaanya di tahun ini dengan dihadirinya Forpimka kecamatan dan Kepala desa pada masing-masing desa yang menjadi focus pelaksanaan Baksos.
Baksos yang mengambil tema “MAN Pesanggaran Peduli Duafa” dilaksanakan di Desa Sukorejo, Seneporejo, Siliragung dan Kesilir mendapat sambutan yang hangat dari masayarakat dan perangkat desa setempat. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at 14 April 2017 jam 09.00 – 11.00 ini sukses mendistribusikan 1000 paket Bantuan yang berisi sembako di 4 desa pada kaum duafa yang telah di data sebelumya dengan bantuan perangkat desa.

Camat Siliragung Bapak Hariyono dalam sambutanya di desa Seneporejo berkali-kalikali menyampaikan apresiasi yang luar biasa dengan dilaksanakana Baksos ini, kesan positif dan harapan semoga kegiatan serupa bisa menjadi inspirasi sekaligus mendorong bagi sekolah-sekolah dan instansi lain untuk peduli kaum dhuafa. Hanifan Asy’ari selaku ketua Panitia MILAD MAN Pesanggaran menyampaikan harapanya agar ditahun kedepan bisa melaksanakan baksos lebih banyak lagi mengcover kaum dhuafa. Hal senada juga disampaikan Drs. H. Mujikan, M.Pd.I “ Setiap peringatan MILAD Madrasah harus ditandai dengan sesuatu yang positif dan bermakna”.(chimi79)

Tidak ada komentar: